August 24, 2016

Template Blog SEO Friendly Terbaik & Terbaru 2020

Template Blog SEO Friendly Terbaik 2016
Template Blog Simple Ringan Bersig - SEO Friendly Terbaik & Terbaru 2020

TEMPLATE Blog SEO Friendly adalah desain tampilan blog blogger yang memiliki struktur kode yang baik, mudah dibaca dan diindeks mesin pencari Google dan Bing/Yahoo, ringan atau tampil cepat saat dibuka (fast loading), dan responsive atau ramah mobile (mobile friendly) --mudah dibuka lewat HP.

Template blog memainkan peran penting kedua setelah konten (isi/posting/tulisan). Content is King. Isi blog adalah raja, penentu utama blog mudah dan cepat terindeks mesin telusur sehingga tampil di posisi teratas halaman depan (page one) halaman hasil pencarian Google (SERP) dan banyak pengunjung.

Jika konten adalah King, maka template, tampilan, atau desain, adalah Queen (ratun) yang sering juga menentukan kebijakan sang raja.

Perpaduan King (konten) dan Queen (template) yang ramah mesin pencari (SEO Friendly) dan ramah pengguna (User Friendly) akan membuat blog Anda powefull, seo killer, dan mendominasi halaman hasil pencarian.

Mengetes Template Blog SEO Friendly

Untuk menentukan sebuah Template Blog itu SEO Friendly atau tidak, sedikitnya ada empat situs pengujian template:

1. Webmaster Structured Data Testing Tools 
Tool ini berfungsi untuk menguji struktur data template baik tidaknya, sehingga mudah diindex oleh mesin pencari.

2. Mobile-friendly Test.
This test will analyze a URL and report if the page has a mobile-friendly design. Learn more about the mobile-friendly criteria and how it may affect Google's search results by reading our blog post.
Alat ini untuk menguji templat Anda mobile friendly atau tidak, seperti yang di rekomendasikan oleh Google. Templat yang baik harus mobile friendly.

4. GT Metrix 
Tool untuk menguci kecepatan loading templat. Templat yang baik memiliki fast loding sekitar 80-90% itu baru templat keren.

5. CHKME 
Tool yang tidak asing lagi di telinga Anda. Tool ini berfungsi untuk menguji SEO tidaknya templat Anda dan tool ini juga memberi rekomendasi apa yang harus di perbaiki dalam templat tersebut.

Template Blog Simple Ringan Bersig - SEO Friendly Terbaik & Terbaru 

New Johny Wuss V1

Template ini merupakan modifikasi template legendaris Johny Wuss dipadukan dengan Johny Wuss versi responsivenya, Johny Seebook.

Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaik

New Johny Wuss V2
SEO-nya sama dengan NJW V1, hanya beda desain saja.

New Johny Wuss V3
NJW V3 ini juga SEO-nya sama kuat dengan NJW V1 dan NJW V2, hanya beda desain saja. NJW V3 memilih tampilan non-magazine sebagaimana template simple bawaan blogger.

Google SEO
Template blogger ini juga SEO-nya sama dengan NJW. Demikian juga tampilannya. Bedanya hanya di kode css dan html yang dipasang di dalam template.

New Thesis SEO V1
Template ini merupakan modifikasi dari template yang tidak kalah legendarisnya dari Johny Wuss, yakni Thesis SEO. Kebanyakan blogger luar negeri lebih memilih New Thesis SEO (NTS) ini dibandingkan NJW, mungkin karena templata aslinya didesain orang luar juga.


New Thesis SEO V2
New Thesis SEO V3
CB Basic


Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaik 2016 (PREMIUM)

Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaik

Template Blog SEO Friendly Responsive Terbaik

CB Style
Detik Style
NJW Magz
NTS Magz

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *